Rabu, 31 Maret 2010

10 wanita terseksi di dunia

Foto 10 Wanita Terseksi di Dunia 2009!

18 Votes
Quantcast


"'menggemari' wanita adalah bentuk cinta pada alam semesta"

Aura keseksian aktris Megan Fox memang tak terbantahkan. Tengok saja, namanya kembali nongol di urutan teratas 100 Perempuan Terseksi di Dunia 2009 versi Majalah FHM Amerika Serikat.

Tahun lalu, label perempuan terseksi juga pernah diberikan kepadanya. Dengan demikian, bintang film Transformers itu, menjadi perempuan kedua yang berhasil mempertahankan gelar tersebut selama dua tahun berturut-turut, setelah Jennifer Lopez (2001 dan 2002).

Di posisi kedua ditempati aktris Jessica Alba, disusul Scarlett Johansson di urutan tiga besar. Sementara Madeline Zima menutup urutan lima besar, berada satu peringkat di bawah Jessica Biel (keempat).

Sementara itu, penyanyi dan aktris Britney Spears berhasil mengembalikan kembali aura keseksiannya. Setelah tahun lalu terdepak di urutan 100 perempuan terseksi, tahun ini ia langsung melompat dengan menempati urutan ke-12.

Sedangkan di deretan sepuluh besar ada Adriana Lima (6), Elisha Cuthbert (7), Heidi Montag (8), Anne Hathaway (9) dan Katy Perry (10). (the sun/EH) (Kompas – Rabu, Juni 24, 2009)

Terseksi 1: Megan Fox

Terseksi 2: Jessica Alba

Terseksi 3: Scarlett Johansson

Terseksi 4: Jessica Biel

Terseksi 5: Madeline Zima

Terseksi 6: Adriana Lima

Terseksi 7: Elisha Cutbert

Terseksi 8: Heidi Montag

Terseksi 9: Anne Hataway

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keindahan dunia , yang luar biasa

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 koko blog | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille